21 August 2007

Handphone cari Uang

Pengguna Telpon Cellular (HP) di Indonesia saat ini (akhir Januari 2005) telah mencapai 30 jt orang, dan diperkirakan pada akhir 2007 akan berkembang menjadi 65 jt orang.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Yang Melimpah Hanya Dengan menggunakan HandPhone yang anda punya sekarang????

Saudara, jika anda mau meluangkan waktu 10 menit saja. Saya akan tunjukan cara bagaimana anda bisa menghasilkan uang yang melimpah hanya dari sebuah alat komunikasi yang biasanya tiap bulan menghabiskan uang untuk beli pulsa yaitu HP. Untuk itu tetap FOKUS disini !

Sungguh informasi dan alat bantu berikut akan memberikan penghasilan yang melimpah yang sedang atau akan anda jalankan - Hanya dengan SEBUAH HANDPHONE (Merek apa saja, yang penting bisa untuk SMS, yaa hanya bisa SMS saja sudah cukup) .

It's a Real Bussines, maka Rp 5.314.320,-/bulan. atau Rp 732.421.800,-/bulan. bisa anda dapatkan dengan MUDAH... Mau tahu caranya?, silakan lanjutkan ...Program pembelian Pulsa Elektrik dengan konsep Viral Marketing murni Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mengubah cara Anda berbelanja pulsa.
Ternyata... "Bisnis pulsa kecil kecilan pun bisa menghasilkan uang yang melimpah untuk anda - Hanya jika anda tahu rahasia dan memiliki alatnya."

Adalah DYNASIS yang merupakan Program Pembelian Pulsa Elektrik dengan konsep Viral Marketing murni. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mengubah cara Anda berbelanja pulsa.


KEUNGGULAN DYNASIS


  • Tidak ada biaya pendaftaran.
  • Harga pulsa sama dengan harga pasar.
  • Tidak ada sistem peringkat.
  • Jumlah member yang direkrut tidak dibatasi (unlimited).
  • Bonus kedalaman sampai level ke-10.
  • Tidak dibutuhkan keahlian menjual.
  • Hanya memakai pulsa sebatas kebutuhan sehari-hari.
  • Tidak ada pertemuan atau seminar.
  • Repeat order sangat tinggi. Potensi mendapatkan residual income.
Anda hanya mengubah cara belanja produk kebutuhan sehari-hari (pulsa), dan tinggal mereferensikan kepada keluarga atau teman-teman Anda untuk berbelanja dengan cara yang sama. Anda akan mudah menjalankan bisnis ini karena produk yang kami tawarkan adalah pulsa isi ulang elektrik (pra bayar) dari Simpati; Pro XL; IM3; Mentari; Telkom Flexi; Kartu As; Fren; Esia, yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat pengguna Handphone saat ini. Keteranagn lebih lengkap lagi di SINI

No comments: